Persiapan peringatan 10 Tahun Bapak Sugeng Adi Purnomo sudah mulai kelihatan , minimal obrolan dan diskusi dalam rangka untuk mengadakan acara peringatan Engkong Tercinta yang sudah hampir menginjak tahun ke-sepuluh .

Dalam perjalanan yang ke-sekian kami masih di beri kesempatan untuk di temani oleh Mami kami tercinta " Mami Andrini " sehingga mudah mudahan kamipun masih di berikan kesempatan untuk memberikan kebahagiaan kepada beliaua sebagai bentuk bakti kami putra dan putrinya yang telah di asuhnya dengan perjuangan dan susah payah hingga saat ini .

Mengenang masa lalu perjuangan ke-dua orang tua kami di dalam mengasuh kami putra dan putrinya , maka di dalam kesempatan ini akan kami adakan doa bersama serta acara sederhana dalam rangka memperingati 10 Tahun kepergian Engkong kami .

Engkong Geng Bie Liong atau Bapak Sugeng Adi Purnomo adalah sosok monumental namun sederhana yang banyak di kenal luas oleh para sahabatnya dan warga di lingkungannya sebagai pribadi yang tegas , berwibawa dan sekaligus familiar . Sehingga tidak jarang bagi para tetangga sekitar yang masih muda-pun sangat akrab dengan beliau . Demekianlah sekelumit gambaran akan pribadi Bapak Sugeng Adi Purnomo .

0 komentar

Recent Posts

Recent Comments

Related Links